Rumahtangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran g0yah? ini respon bekas kekasih Raffi Ahmad

KHABAR angin kononnya rumah tangga pelakon Laudya Cynthia Bella dan suami Engku Emran kini sedang g0yah turut mendapat perhatian aktor popular Indonesia, Raffi Ahmad.

Menurut laporan Grid.ID, Raffi menyifatkan Bella seorang wanita yang memiliki peribadi yang baik dan setia.

“Iya… dia sangat baik, dia juga setia. Dia sanggup berk0rban, berpindah ke Malaysia dan tinggal disana.

“Dia menerima apa adanya dengan segala kekurangan dan itulah dia, luar dan dalam berusaha menjadi wanita dan isteri yang baik,” katanya menerusi temubual program hiburan Insert Story pada Khamis.

Dia wanita baik dan berusaha jadi isteri yang setia

Dalam pada itu, Raffi berpendapat bekas kekasihnya itu memiliki karakter yang sama dengan isterinya iaitu Nagita Slavina.

Katanya, kedua-dua wanita itu bijak menyembunyikan sebarang m4salah membabitkan rumah tangga.

“Sebenarnya Nagita sama Bella itu sama, mereka jenis yang tak hebohkan m4salah rumah tangga.

“Tahap kematangan mereka itu sama dan itu membuktikan mereka wanita yang baik,” ujarnya.

View this post on Instagram

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم Mau cerita sedikit nih,belakangan ini setiap mau upload bingung benget.. (kecuali kerjaaan yaaa😆) Karena pernah beberapa kali ada yang berkomentar dan ujung-ujungnya menimbulkan hal yang tidak bermanfaat🤦🏻‍♀️ . Semoga mulai sekarang ada sedikit terbesit dari kalian “Apakah yang aku komentari itu bermanfaat? . . Sangat rugi Jika seseorang itu berkomentar yang keji atau menfitnah lalu di sebar luaskan,ingat saudaraku itu semua akan dipertanggung jawabkan loooh di akhirat kelak. . InsyaAllah aku juga akan belajar upload hal2 yang bermanfaat,karena insyaAllah Kalau uploadan nya baik maka pahala pun akan kita dapati sampai hari kiamat… . Semua perbuatan dan perkataan akan dimintai pertanggung jawabannya kelak di akhirat dan komentar adalah sama dengan ucapan, dan setiap ucapan akan dicatat oleh para malaikat pengintai yaitu Raqib dan ‘Atid, yang kemudian akan dimintai pertanggung jawaban di hari kiamat . . Rasulullah shallallahu’alaihi wassalam bersabda : ” Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya ” (HR. Muslim). . . “ Barangsiapa yang memberi petunjuk pada kejelekan, maka ia akan mendapatkan dosa dari perbuatan jelek tersebut dan juga dosa dari orang yang mengamalkannya setelah itu tanpa mengurangi dosa mereka sedikit pun juga .” ( HR. Muslim ) . InshAllah ini bisa menjadi Reminder Untuk kita semua😢 (Aku menukil dari Guru Hafizhahullah) Ps: mohon maaf kalau ada salah penulisan / kata2 yang kurang berkenan🥰

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Sebelum ini, media Indonesia melaporkan gosip kononnya hubungan rumah tangga Bella dan suami g0yah kerana wujudnya orang ketiga.

Malah, pelakon filem Surga Yang Tak Dirindukan ini pernah memberitahu tidak mahu lagi memuat naik foto bersama suami di laman sosial.

Ini berikutan dia bimbang jika suaminya itu menjadi sasaran wanita per4mpas.

Sumber:Mstar

Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih

Be the first to comment on "Rumahtangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran g0yah? ini respon bekas kekasih Raffi Ahmad"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*